Skip to main content

Posts

Supri mogok

Supri (red. motor saya) mogok kemarin di lampu merah dan alhamdulillah waktu lampu ijo -__-
Saya boncengin Uli (red. temen kuliah saya) mau beli Cokr* buat acara di kampus
Kita berangkat dengan bahagia dan riang gembira
Sampai di lampu merah di perempatan MM, tiba-tiba Supri mau jalan tapi kayak ngos ngosan gitu
Saya cuma bisa panik dooong
Uli juga cuma diem karena bingung -__-
Lalu Bapak-bapak polisi datengin kami dan disuruh minggir karena ngalang-ngalangin jalan
Saya minggir deh
Ditanyain Pak Polisi : kenapa di tengah terus mbak??? nanti ketabrak
Saya : motornya ga mau jalan bapak
Ditanyain lagi mana SIM sama STNK saya. ALHAMDULILLAH SAYA BAWA HUAHAHAHA
Akhirnya saya bis pamer SIM saya pertama kalinya :D
Terus ditinggalin bapaknya -.-a
Terus saya protes, ini motor saya kenapa?
Bapaknya bingung dulu habis itu lanjut cek bensin saya
dan ternyata
kosong sodara-sodara -.-a
padahal indicatornya masih ada garis dua!!!!
saya udah ga percaya lagi (‾‾.‾‾)
Akhirnya saya minta tolong temen sa…
Recent posts

Tribute to Pak Panggih Basuki

Waktu PKM dulu, saya hampir selalu ikut PKM KC (Karsa Cipta). Which is bikin sebuah alat baru. Dan alhamdulillah selalu maju ke PIMNAS. Selama persiapan PIMNAS itu, kami akan disuruh latihan presentasi. Nah, salah satu pelatih tim PKM-KC adalah Drs. Panggih Basuki, M.Si. Beliau itu dosen Elins. Selama latihan, ga pernah deh kami kena marah. Orangnya alus bangeeet. Ga nyangka, hari ini beliau meninggal :( Inget, dulu sempet ngomongin dan ga mau dilatih beliau karena terlalu baik, jadi nyesel :( Semoga beliau khusnul khotimah dan diberikan surga. InsyaAlloh punya amal jariyah karena beliau dosen.
Saya jadi mikir. Iya ya, ujung-ujungnya saya bakal meninggal. Kegalauan mau sekolah lagi dan lain-lain kembali datang. Apa iya, semua gelar itu saya raih untuk sebuah niat baik? Atau cuma karena gajinya yang lebih besar, atau sekedar 'ngapain jadi dokter umum doang, kan sayang'. Saya rasa, alasan itu terlalu dangkal untuk sebuah persiapan kematian.
Terima kasih Pak, sudah mengajarkan s…

Sudah Menikah

Setelah liat foto nikahan Raisa Hamish yang super heboh di instagram (bukan nikahannya yang heboh, tapi instagram semuanya isinya mereka doang hahahaha) jadi inget sama kawinan sendiri. Btw saya dah nikah lho hahahahaha *apaan sih ini*. Liat matanya Hamish waktu natap Raisa, kaya cinta banget gitu sama mbaknya. Tapi pas si Hamisnya di film critical eleven juga matanya gitu sih... Ya udah lah ya
Jadi inget nikahan saya kemarin, yang ga ada fotonya sama sekali di instagram wkwk. kaya orang nikahan diem diem ya, tapi bukan kenapa kenapa kok :( Jadi nikahan kemarin, fotografer nya.... hasilnya saya ga suka, jadi.... ya udah... gitu deh, ga ada niat mau posting foto... makanya saya rencana mau post wedding, tapi lagi mikir. Ada manfaat nya atau ga ya. Jangan-jangan cuma bakal nambah pengeluaran sama hisab di akhirat.

Tadi pagi saya habis curhat gitu. Kalo di baju bagian armpit ada bekas ketek gitu.Saya nanya ke Mama (Mertua), "Mah kenapa sih di baju ketek Ian suka ada putih putih gin…
----------------------------------------------------------------------------------------------
Cause you're not alone
I'm always there with you, YasSometimes we need some one to say that everything's gonna be alright.
Sometimes we need some one to hold on to.
Sometimes we need some one stays there beside you.
Sometimes we need some one to talk with.
Sometimes we can't do things alone..