Sunday, May 19, 2013

Prof



Entah tersirat hari ini, saya ingin jadi Profesor. Random, namun entah. Diagnosa saya, karena saya selama ini masih malas-malasan mengejar ilmu. Lalu, dalam dua hari ini berganti ganti profesor-profesor berbagi ilmunya di hadapan saya. It's madly inspiring
Layaknya Ibnus Sina dan Imam Syafi'i, seorang profesor di bayangan saya adalah seseorang yang punya banyaaak sekali pengetahuan. Dan inilah poin yang menginspirasi, bagaimana mereka bisa sehaus itu akan ilmu. Sekolah, sekolah, sekolah. Belajar, belajar, belajar. Saya akui, kedokteran itu menarik. Menarik sekali, karena pada hakikatnya kita memahami diri sendiri. Kata Abi, ini adalah salah satu ilmu untuk mengenal Allah melalui ciptaan Beliau. Semoga ini bisa menjadi salah satu amal terbaik saya yang akan saya pertanggungjawabkan nanti di hadapan Allah

Oya, tadi sore sudah saya patenkan secara tidak terpaksa, saya ingin jadi Profesor.
Sounds funny, even for my self, but you can call it 'my affirmation






2 comments:

Perjalanan #1