Saturday, November 20, 2010

ini tentang kami





Hubungan kami adalah hubungan paling tidak stabil di medan magnet manapun
Potensialnya jauh lebih tinggi di atasku
Jadilah, ia lebih banyak memberi daripada aku

Hubungan kami adalah hubungan paling itung-itungan di negara berkembang manapun
Begitulah, keegoisanku selalu membuatnya mengalah pada akhirnya

Hubungan kami adalah hubungan paling tidak romantis dalam kisah roman manapun
Lagi lagi keegoisanku
Selfishmeku, membuatku agak melupakan bahwa kami butuh sesuatu untuk menunjukkan rasa cinta
Tak hanya dipendam dan menjadi sebatas rasa

Hubungan kami adalah hubungan paling aneh bahkan di dunia sihir sekalipun
Namun yang paling aneh dari segalanya adalah aku
Yang paling parah dari segalanya adalah aku
Pendengar yang paling parah adalah aku

Mungkin terkadang dia heran melihat 'hubungan kami' yang lain
Yang jauh lebih bernilai dibanding hubungan kami
Maaf ya, belum bisa memberi hubungan yang baik

Untuk teman sebangku saya selama 2,5 tahun. Untuk sahabat saya, kalau boleh menyebutnya begitu. Untuk yang tidak pernah saya dengarkan. Untuk teman yang selalu sabar menghadapi saya. Untuk teman yang selalu berusaha membuat saya paham walupun saya gak paham paham.
Nahriah Riffat Triandari <3

No comments:

Post a Comment

Perjalanan #1