Tuesday, November 23, 2010

saya masih bangun

sudah jam satu pagi.
saya masih terhipnotis tulisan mereka.
saya jadi lupa style saya sendiri.
apa ya? seperti apa ya?

masih jam segini dan saya masih mutung sama program linier
pusing
salahkan saja bukunya, buat soal susahnya nggak karuan
aduh bagaimana ini
bagaimana kalau Pak Wahyu besok melakukan hal yang sama?
ngeluarin soal yang susahnya sama nggak karuannya sama yang ini?
masa harus sih?
nyogok (?)

aaaaaa...
kenapa saya masih blogging?
kenapa saya nggak belajar?
atau paling tidak saya sholat tahajud, memohon supaya dikasih kebejaan sama Alloh (?)
kenapa kenapa kenapa truk jalannya mundur?

aaaaaa....
aduh aduh, garuk kepala tidak menyelesaikan masalah
jempol saya masih aktif juga
sudah sudah sudah pagi

semoga besok bisa ngerjain, amin
(?)
bismikalloh humma ahya wa bismika amut
selamat tidur, atau saya mau belajar lagi ya..
oiya, apa mungkin ulangannya di delay?


No comments:

Post a Comment

Perjalanan #1