Monday, February 7, 2011

never never never

udah jadi wajib, ada beberapa gosip saya yang nyebar sesekolah
dan saya cuma bisa ketawa
atau apalah itu namanya, nggak ngerti

mereka bilang, ih Yasmin sama itu ya
sama ini ya
tadi siang saya kepikiran
setelah kepikiran mau nabrak orang
eh iya
tadi pagi saya mau nabrak orang di depan sekolah
berdasarkan shio, kayaknya gara-gara yang jaga tuh tetangga saya
soalnya, dulu saya lewat perempatan gitu
terus yang jaga pak Jono (namanya)
di situ saya hampir nabrak orang
malu
nggak pernah deh lewat situ lagi :D
lha tadi pagi, tuh si bapak jaga depan sekolah
daaaaaaaaaan
saya hampir nabrak orang -____-"
malu deh
apa kata ibu-ibu arisan nanti? (lebay)

tadi mau cerita apa ya?
oiya, gosip
itu lho kadang ada yang bilang yasmin sama ini sama itu
saya, karena kalem (tampar bolak balik guling guling bakar), jadi saya cuma senyum-senyum kambing
sambil bilang "masak sih? masak?"
nggak penting banget deh --"



ngemeng ngemeng masak, saya nggak bisa masak
suami dan anak-anak saya nanti mau makan apaa??
nah loo, gitu kali ya kalo nanti saya sudah beranak pinak
anak saya mau saya pekerjakan aja deh suruh masak
terus papahnya poto poto
terus muka saya sok ibu ibu sejati gitu hahahaha

semoga nanti saya bisa masak~


No comments:

Post a Comment

Perjalanan #1