Friday, February 11, 2011

snmptn undangan

alhamdulillah, saya belum lolos snmptn undangan :)
semoga ada obatnya nanti
nggak papa sih, toh semuanya sudah diatur sama Alloh
dan Beliau Maha Mengetahui
jadi, everything's gonna be allraight honey :)
for sure

rada sedih sih, waktu temen temen pada ribut ngurus ini itu
saya kalem
mlongo
tak lupa, senyum kambing andalan
jangan membayangkan kambing ya,
kambing kakinya ada dua lho
kambing gahool 2011

helo helo helo
berarti jalan saya memang di tulis
harus berjuang
man jadda wa jada 'siapa yang berusaha insyaAlloh akan mendapatkan'
saya bilang saya mau jadi dokter
semoga dokter adalah yang terbaiki untuk dunia dan akhirat saya

nanti kalo sudah jadi, saya kepingin bikin rumah sakit bareng temen temen
bikin rumah tafidz 'buat hapalan quran'
saya juga pingin mewaqafkan anak saya sebagai pengahafal quran
saya pingin ngehajiin orang tua saya
saya pingin buat mereka nangis, liat saya berhasil
biidznillah

semangat dr. Yasmin ^^

No comments:

Post a Comment

Perjalanan #1