Tuesday, November 15, 2011

pilek


habis mbully laptop nih, habis ketiduran dan dia jadi agak demam. maaf yaa. saya juga demam tau hoo, bayar lima juta!
hari ini libur harusnya, sebelum orang orang PBL itu mengacaukan semuanya. padahal ada group lain yang kalo jumat dapet libur, udah tiga kali lagi!





betapa hidup ini memang berat. ujian datang bertubi tubi *lari ke kamar dong hae*
nanti ada kuliah pengganti jam 14.00-14.45, ngek banget --"

saya pilek demam tapi udah nggak sih, agak lebay ya. gara gara temen setutorial saya pilek satu nih, langsung  begini semua, emang kami semua udah kompak banget banget deh sampe sakit sakitnya segala. dingin, ujan nih, jogja jadi sering hujan loooh. semoga saya dan pilekers yang lain cepat sembuh yaa (u,u)

oya, saya habis sensus ulang taun nya mbak mbak kos looh *terus salah gue? salah temen temen gue?* nggak papa sih, mau cerita aja.
rasanya gimana sih kalo ulang taun kelewat begitu aja. pasti sedih juga kalo ulang taun nggak ada yang tau. makanya saya gembor gembor dulu kalo mau ulang taun huahahahaha
besok tanggal 19 ada yang ulang taun, AB sister lhoh, mau kasih kado yang bergizi nih, asik asik~
biar AB tetap sehat, soalnya susah to nyari orang AB. maka kamilah ini, muncul di dunia ini sebagai yang terjarang dan yang teraneh (-__-") maka lestarikan kami, hidupilah kami, beri kami uang!
tapi makin gede, rasanya ulang taun makin biasa aja. pantesan ya mbah sama ibu saya nggak pernah heboh kalo ulang taun, saya juga jadi nggak heboh. cuma rasanya kayaknya seneng deh. waktu tau kalo orang lain ternyata tau kamu ulang taun terus ngasih kamu duit, seneng kan?
yeyeye udah tau mau kasih kejutan apa lalalala~

No comments:

Post a Comment

Perjalanan #1