Thursday, November 24, 2011

udah jam 22:04
dan saya belum bikin work plan skills lab
mbak metta lagi nyanyi nyanyi di kamar
saya lagi cetak cetuk di depan kamar
marina lagi baca baca di kamar
kamar marina gelap, soalnya lampunya mati
dan lampunya cuma nyala minggu sore
dan tika yang suka 'sip sip' barusan lewat
terus tanya modem
rame sih ini kos, rame banget malah
saya ya biasa, jadi trouble maker
rame rame sendiri di kamar
bikin rame di teras
pokoknya rame dimana mana dan jam berapa aja

semua orang tidur tapi modem saya yang baru dapet kuota baru nggak bisa bikin saya tidur
marina masih nyanyi nyanyi
dewi lestari juga nyanyi nyanyi
mbak metta udah nggak nyanyi nyanyi
saya jadi nggak pengen pindah dari kos ini
tapi saya kepingin pindah ke tempat itu
pingin banget

barusan mbak titis lewat
mbak titis itu lagi ambil S3 lho
mbak titis selalu rajin bersih bersih
sebelum ngapa ngapain selalu bersih bersih
mau tidur juga bersih bersih
saya juga sih, tapi saya sukanya bersihin kamar mandi
daripada bersihin kamar sendiri
saya nggak suka bersihin kamar sendiri soalnya sempit
dan barang barang saya dimana mana
kaos kaki di atas meja
piring di lante
kerudung di lante, dan kemarin chimpus tidur di atasnya
saya nangis guling guling terus saya pukul pukul chimpus
chimpus lalu pergi
pacaran lagi

pacarnya chinpus iturumahnya depan tetangga
setiap malem dateng ngapelin chimpus
nggak ganteng sih, padahal chimpus itu cantik
tapi chimpus selalu nungguin dia di depan rumah
sambil duduk sama merem merem

mbak metta nyanyi nyanyi lagi

No comments:

Post a Comment

Perjalanan #1