Thursday, November 10, 2011

wuz

subhanalloh ya, ngenet di perpus di maghrib maghrib emang mantap jaya deh




besok pagi praktikum anatomy, bentar lagi saya pulang. maghrib maghrib lho. mantap deh.
hape saya rusak. minggu ini insyaAlloh pulang.
lagi masa geje dan ngehe nih blognya, jadi postingannya rada norak gitu. saya juga sedih sebenernya. tapi mau gimana lagi, udah maghrib dan saya belum pulang?
lha lo?
makan dimana ya?
eh tadi kan janjinya setelah download selesei mau langsung pulang.
iya ini juga mau pulang.
pokoknya jadwalya nanti, belejar heart, terus baca text book dan mikir.
kata masnya tadi harus banyak mikir, cuma masalahnya kalo saya udah mulai mikir, nanti lama lama ngantuk gitu.
oya, ada orang nyebelein lho, sbelnya ya gitu deh. terus tadi ada seminar yang pembicaranya miriiiiip banget sama sesuatu, mamalia jenis apa gitu. ih ini kayak curhatan adek saya di buku diarinya.
ya udah ya, kan tadi mau pulang. nah lo, bagian ini juga kaya isi diary anak SD dan SMP labil


ya sudahlah, daripada semakin labil, mari kita tutp web browsernya,
eh iya saya nemu quote tadi,

'IT'S NOT BECAUSE i'M SMART, IT'S JUST BECAUSE I STAY STUDYING LONGER"
-ALBERT EINSTEIN-


Dari kakak kakak pembicara tadi yang mirip itu, oke deh, yuk kita tutp..
hiks semoga nemu teengan di jalan
semangat yoh semangat ay ay ay

No comments:

Post a Comment

Perjalanan #1