Tuesday, June 19, 2012

problems like others

halo blogy. Akhir-akhir ini so many things happened. Lama ya nggak cerita disini? Soalnya ribut di web sebelah. Well, lagi agak murung nih --> bahasa yang semacam aneh gitu. Karena itu tadi, so many things. Masalah otak sampai ke dalem dalem.
Sekarang sih masih ngurusin jurnal yang nggak tau EERnya.
Dan masalah dalem yang dari semester satu belom kelar.
terus saya masuk ke privacy field teman saya tanpa izin-- kebiasaan.

tak ada duka yang abadi. Saya apal lagunya kok. Tapi akhir akhir ini cukup bikin stres juga. Harapan-harapan yang lepas dari tangan, masih belum dizinin sama Alloh buat saya pegang. Ibarat punya handphone licin, dan waktu dia lepas dari tangan tuh rasanya nyesek sampe hati. sebelumnya saya belum pernah ngerasain yang orang bilang bilang nyesek. tapi kemarin kayaknya sih itu yang saya rasain. well done. saya dapet pengalaman baru buat ngerasain yang namanya nyesek.
sekarag beda kasus. saya selalu bertanya, kenapa rasanya gini setiap hari. apa yang salah sama saya?
saya coba untuk sehappy mungkin, tapi jadinya tetep aja saya nggak bisa sehappy biasanya. saya tau happy itu pilihan, tapi it's not easy to be happy now.
saya juga gak tau, saya bukan orang kaya gini.
saya yakin ada yang salah sama saya.
belum lagi masalah yang itu, huah semakin amburadul. untuk masalah yang satu ini, kasusnya udah mau saya tutup. tapi kebuka terus eh. toh keadaan juga memaksa saya untuk mengambil keputusan yang harusnya saya ambil sejak awal. apa sih -__-

sebelum ini saya ngerasa hidup saya sehat sehat aja. nothings complicated. But now, Im feeling like everything isn't as simple as I want.
saya nggak peduli, blog isi curhatan emang nggak worth-ed. tapi saya pengen nulis aja.
time is one of the problem solvers. but I'm still the main actress of my life.

2 comments:

  1. Did my post too bother you? I mean nothing. Sorry. Until now, you're my bestest friend. Althought we're apart, don't look me like the others. We're close friend and will remain like this, don't us?

    ReplyDelete

Perjalanan #1