Tuesday, July 17, 2012

what's on your mind?

Banyak banget yang ada di pikiran saya sekarang
1. Bentar lagi ramadhan
2. Udah kangen banget sama temen-temen
3. Jalan jalan
Tadi habis maghrib, saya sama marina naik sepeda. Main kemana-mana, ke Hukum, ke gedung baru fisipol yang tinggi banget dan bagus banget. Tiduran di GSP, liat langit (asli ini romantis).

Berdialog interaktif

Marina : Aku pengen ngobrol di tengah laut sama suamiku, biar ga ada yang nguping
Yasmin : aku gak mau ah, kalo di TV, laut ngeri. dalem lagi. mana naik getek segala. ada hiu lho
Marina : di laut mana ada getek

***
Pak Satpam : mbak, sepedanya kalo mau ditinggal di bawa aja
Marina Yasmin : nggak kok pak, mau naik doang

***
Ada orang ngeband di acara UGM Research week
Marina : yas, kamu mau nggak ke panggung ambil mic terus gantiin nyanyi
Yasmin : mau, kalo dibaar satu milyar
Marina : aku ga mau, soalnya nanti keluargaku malu
Yasmin : kan pake masker
Marina : jangan, jangan pake masker
Yasmin : ga mau ah, nanti fotoku ada dimana mana  'anak UGM yang konyol' di blognya anak ugm
.......
Marina : yas, sanah deh gantiin aja
Yasmin : iya tuh masnya lama-lama kalap gitu nyanyinya
Marina : kamu lari, ambil mic, bilang : woy lo, pergi sana. gedung ini punya gue. jangan balik lagi kesini
Yasmin : iya ya, terus lari langsung
Marina : iya

***

Marina : kalo kita dikira homo gimana?
Yasmin : aku mendingan dikira homo deh
Marina : Kok gitu?
Yasmin : aku takut

***
Yasmin : Mar, itu pas satpam motornya rame banget
Marina : bukan, itu anak anak marching
Yasmin : bukan, itu pak satpam. tuh liat
Marina : oiya. itu motornya anak anak marching berarti
Yasmin : ih kamu anak marching band terus

***
Naik naik GSP
Yasmin : wah bagus banget. harusnya bawa kamera
Marina : iya, harusnya bawa DSLR
Yasmin : iyaa
Marina : punya siapa?
Yasmin : Gak tau

***
Yasmin : pulang yuk, ada mas mas aneh. aku takut
Marina : yuk

4. Menyadari betapa pelitnya saya. kalo orang yang udah deket sama saya pasti tau luar dalem deh kalo saya pelit hahaha. kemarin aja jual mie ke anak-anak kos. kalo saya anak baik, pasti saya gratisin
(-____-")

No comments:

Post a Comment

Perjalanan #1