Wednesday, October 9, 2013

Tentang mereka, yang sekarang entah sudah menjadi siapa

Sejak mereka mengatakan mereka semakin dekat, maka pada saat itu pula aku merasa aku yang semakin menjauh. Mungkin iman ku lah yang sudah robek disana sini. Sehingga tidak mampu menyamai kalian yang sudah jauh di sana. Mungkin kalian bilang aku yang semakin pendiam, sebenarnya aku yang lebih malas bicara. Benar kata ustadz Salim, ketika pertemuan serasa menyakitkan mungkin iman kita yang sedang sakit. Dan tentu imanku lah yang lebih sering.

Sebutlah dalam statistik, aku adalah outlier diantara kalian. Mengejar kalian, mungkin ini yang mampu aku lakukan saat ini. Menjahit kembali iman yang compang-camping ini. Menyamai kalian, mungkin belum bisa. Semoga teman teman mampu lulus dari ujian kesabaran menghadapi saya.

2 comments:

Perjalanan #1