Sunday, January 5, 2014

Aku sedang sibuk, jangan ganggu

Aku lebih memilih menutup mata
Aku lebih memilih berpura-pura tidak tahu
Lalu perlahan lahan aku akan menghilang
Menciptakan duniaku sendiri
Tanpa siapapun
Aku hidup sendiri, dalam sebuah kota sepi di duniaku
Iya, duniaku sendiri
Tenang saja
Duniaku ini hanya sementara waktu
Hingga nanti akan ada open recruitment, mungkin saat itulah akan diperbolehkan orang lain masuk
Duniaku adalah dunia eksklusif
Eksklusif hanya untukku
Tapi tenang saja
Sekali lagi, duniaku ini hanya sementara waktu
Akan kuceritakan padamu
Sebuah rahasia yang mungkin hanya kamu yang tahu
Duniaku ini masih belum mampu memenuhi kebutuhan manusia
Bolehlah jika kamu bandingkan ini dengan planet mars
Delapan puluh persen aku akan kalah sepertinya
Jadi sekarang, aku sedang mempersiapkan duniaku
Supaya manusia bisa tinggal di situ
Supaya oksigen disini cukup untuk memenuhi pernafasanmu
Atau jika tidak, kamu akan hipoxia lalu mati
Maka, jangan ganggu aku
Aku sedang menciptakan duniaku
Supaya manusia bisa hidup di situ
Tapi tenang saja
Duniaku ini hanya sementara waktu

No comments:

Post a Comment

Perjalanan #1