Monday, February 3, 2014

Namanya Annissah Dini
Saya? Mungkin kita pernah bertemu, tapi kita belum berkenalan satu sama lain
Tapi kita seiman mbak, kita saudara
Dan rasa kehilangan itu terasa ada
Seorang kakak hari ini pulang ke akhirat, dalam hati saya

Tidak ada yang terlalu cepat, kak
Semua sudah berada pada waktu yang tepat
Pun kepulangan Mbak Dini hari lalu

Mbak, ramai sekali orang mendokan Mbak Dini
Jejaring sosial ramai membicarakan kebaikan mbak Dini
Semua kehilangan seorang kader tangguh seperti Mbak Dini

Sholat ghaib malam itu pun serasa seolah aku mengenalmu Mbak
Sedih, kehilangan, dan tangis
Saya yang belum membiasakan diri dengan berita kehilangan

Terima kasih mbak, telah mengingatkan saya
Bahwa saya juga akan sepertimu nantinya Mbak


Mungkin kita belum berkenalan di dunia, semoga kita berkenalan di surga kelak ya Mbak

Ya Allah ampunilah dia, rahmatilah dia, selamatkanlah dia, maafkanlahdia, baguskanlah tempat tinggalnya, luaskanlah kuburnya, mandikanlah ia denganair, salju dan embun, bersihkanlah ia dari dosa dan kesalahan sebagaimana kainputih dibersihkan dari kotoran. Jadikanlah rumah yang lebih baik dari rumahnya,pasangan yang lebih baik dari pasangannya, masukkanlah ia ke dalam sorga danlindungilah ia dari azab kubur dan azab neraka. Lapangkanlah ia dalam kuburnyadan berilah ia cahaya di dalamnya.(HR. Muslim)

No comments:

Post a Comment

Perjalanan #1