Monday, January 29, 2018

Caution : it will be cheesy

Udah hampir setahun, dan saya sering banget nyesel sebagai istrinya. Karena saya ga pernah bisa bales kesabarannya ngadepin saya yang kalo marah-marah bisa tidak terkontrol, ga bisa nungguin dia tidur sambil puk-pukin karena saya selalu yang tidur duluan, ga bisa gantiin dia bolak balik salatiga-jogja spt dia anter saya jogja-wates bolak balik 4 kali sehari. Saya yang lebih sering males malesan, dan dia yang lebih rajin beres beres rumah, padahal saya tau dia juga capek. Yang nyiapin semuanya kalo saya mau berangkat kerja. Dan kamu selalu bilang, "semua suami pasti bakal lakuin ini". Di hati tuh rasanya nyesek banget kalo inget semua hal hal yang belum bisa saya berikan.

Halo suami, mungkin dosaku udah setumpuk ya blm bisa jadi istri yang selalu ada dan menuhin semua kebutuhan kamu, yang masih sering nolak kalo dimintain tolong ambilin sesuatu, yang masih sering marah marah, jarang ngechat kalo lagi jaga, sampe kamu kangen ya? Aku kira nikah dan hidup sama kamu akan jadi seperti keluarga biasa, tapi ternyata rasa sayang kamu yang tulus itu, sampai ke hati. Dan Allah beneran kasih hati setenang dan sebahagia ini.

No comments:

Post a Comment

Perjalanan #1