Monday, November 22, 2010

So why?

Saya tahu, saya bukan dari keluarga kaya raya. kadang saya mikir, apa ya iya saya bisa sekolah di tempat yang saya inginkan. okay, itu memang tidak penting. yang penting sekarang adalah bagaimana saya harus rajin-rajin kencan sama soal-soal. saya harus masuk grade 1 biar nggak mahal.

saya juga tahu, rezeki yang Alloh kasih pasti bisa dateng dari mana-mana. bahkan untuk semut yang lembut-lembut itupun masih dapet. paling nggak, dari aku yang selalu njatuhin makanan kalo makan. mungkin itusalah satu jalan mereka. walaupun kadand-kadag mereka juga merampas rezeki saya yang nggak nggak, misal : ngerubutin air putih, saos. kayaknya semut di rumah saya udah mutasi deh. makanya udah nggak suka yang manis manis lagi kayak pada umumnya.

oiya, adek saya udah mulai alay. biasa, gejala mau masuk SMP ya alay. dia nulis status gini :

geRimis...
sanGat meneNangkaN haTi,,
penGen tiduR sendiRi,
tanPa alaS kaKi,
apa HubunGannya ??????

ya saya nggak papa, toh dulu juga pernah alay. tapi udah saya bilangin kok, seenggaknya kewajiban saya mengingatkan sudah gugur. seolah-olah alay adalah sebuah dosa ya? tapi bukan kok, alay itu bukan dosa kok, alay itu pilihan. pria punya selera.
dulu apalagi, jaman saya masih alay-alaynya, walaupun kealayan saya belum sampe menggabung-gabungkan huruf dan angka jadi satu. hanya sebatas besar kecil nggak karuan. hehehe. kadang saya merasa bersalah juga kalo lagi geli sama orang yang sedang terjerumus dalam kealayan. semoga cepat diberi pencerahan.
dan buat adek saya, biarlah dia menikmati fase alay dalam hidupnya. biar nanti dia sadar sendiri. kecuali kalo sampe SMA belum sadar, mungkin harus ada peringatan ke-dua.

anyway, ada PMDK UI tuh di sekolah. quota buat IPA IPS cuma lima anak. 10 besar di kelas, dan 20 besar paralel. saya? yeee mana memenuhi syarat. ck. tapi semoga yang ndaftarin diri dimudahkan Tuhan biar bisa lulus. saya jadi mikir, waktu itu sudah semakin dekat. hwaa!!! lulus SMA!!! jadi anak kuliahan!!! nikah!! (lho?? ujung-ujungnya hahaha) unyu unyu senangnya :3
tapi membuat kesenangan itu menjadi nyata, widih nggak semudah pesen soto di Bu kantin.

semoga Tuhan memudahkan jalan saya dan teman teman untuk bisa dapet tempat kuliahan yang terbaik dan tetep semangat untuk struggling. amin

WISH US LUCK :)

No comments:

Post a Comment

Perjalanan #1