Saturday, July 2, 2011

Aaaaa tapi masih apa sih sebel atau takut ini sebenernya.
Hikss. Sedihnyaa (T_T)
Huaaaaaaa telah lama kupendam perasaan ini --> apadeh.
Saya mau jadi dokter, tapi tapi tapi..
Haaaaaa gimana ini...???
Saya pengen bikin mie (T_T)

Besok senin saya mau ke Jogja. Check in. Ngekonfirm ke DAA. Direktorat Administrasi Akademik. Keren ya? Dulu (beberapa bulan yg lalu) waktu saya SMA, gak ada tuh istilah direktorat. Ada TU, pak Ari, Kantor guru, Ruang BK, TRRC, dan kamar mandi. Gak ada direktorat. Berita baik sebagai mahasiswa.

Oiya, tadi habis crita crita sama temen saya yang di FK UNAIR. Dia liat buku anatomy harganya 2 juta. Saya yang buku sekolahnya paling mahal 70 ribu ya lumayan shock. Kertasnya berapa gram ya, gambarnya apaan ya.
Saya termasuk pecundang gak? Chicken gak? Kalo semisal saya bilang: saya takut sama lingkungan yang bakal saya hadapi besok. Mungkin mendekati fried chicken. Tapi saya beneran takut. Hiks
What'll happen?
What kind of people I'll meet?

I'll be fine, rite?

What an annoying posting (-_-')

No comments:

Post a Comment

Perjalanan #1