Saturday, July 2, 2011

Medical faculty

Kemarin rasanya seneng banget. Waktu denger saya masuk kedokteran. Ehm saya ulangi, KEDOKTERAN. Mimpi saya dari dulu, semua yang saya usahakan untuk dapet prodi ini. Alhamdulillah jadi beneran.
Yasmin Noor Afifah
Mahasiswa baru Universitas Gadjah Mada
Program Pendidikan Dokter

Beberapa jam memang menyenangkan. Sekitar 2x24 jam.
Tapi selanjutnya, ada rasa panik, sedih, takut.
Panik, gimana ini kalo nanti nggak bisa ngikutin? Gimana kalo nanti paling maho? Gimana kalo nanti ditanyain dosen? Gimana gimana gimana
Saya sih kepingin ya ketemu orang orang baru. Yang begini yang begitu.
Tapi saya males untuk menghadapi konflik, such as temen yang nggak suka sama saya, temen yang males temenan sama saya, aaaah saya males. Sifat saya, menurut perasaan saya sih, lumayan individualis. Saya nggak suka pergi bareng2, ribet. Kalo dia leletlah, rebyeklah, hhh mending saya sendirian aja kali. Apalagi yg beda kebiasaan sama saya, kan gak banget deh. Makanya saya nggak ngerti kenapa selena gomez sama justiiin mulu. Hhhh~
Gak ngerti saya.

Oke. Tadi saya udah ya ngeadd lah temen temen satu fakultas. Make a friend. Daripada saya ketinggalan info. Mati gaya dong.

Maaf ya Alloh, saya nggak bersyukur. Hikss. Semoga waktu kuliah nanti jadi anak baik.
Bisa adaptasi sama lingkungan yg semoga gak 'autis' itu. Aamiin..

Kesenangan masuk FK UGM tuh cuma satu jam, selebihnya ada kerja keras!
Let's fight! Let's have fun! Go struggle ^^
Bismillah..

No comments:

Post a Comment

Perjalanan #1