Tuesday, August 21, 2012

Come back stage!

Harusnya waktu saya vakum dari blogspot saya bikin come back stage ya. ini juga lama banget ga come come kekeke. maaf ya sibuk lebaran. padahal saya belum balesin semua sms maaf maafan loh.

saya tadi baca koran terus si pembicara di koran itu bilang, selama dia tinggal di Jakarta dia ngerasa beda banget kaya waktu dia di Padang (kampungnya). Di Jakarta dia ngerasa persaudaraannya gak bagus, orang nggak semua ramah, banyak orang yang ngerasa hebat sendiri.
Apa gitu ya keadaan di Jogja saya ngerasanya? Kalo saya sibuk menyalahkan ya saya nantinya juga nggak bisa survive. kalo saya kaya gitu juga, saya survive tapi nggak bener.
Belum tau, tapi yang jelas saya harus mengikuti arus. Mengikuti alur waktu. Sampai nantinya semua akan berjalan secara natural dan saya menyadari bahwa this is my life.
terus gue harus bilang wow?
lajeng, kulo kedah matur wow?

No comments:

Post a Comment

Perjalanan #1