Tuesday, August 21, 2012

sama tidak pentingnya dengan yang dulu


Lebaran kesembilan belas. Adek saya udah bisa gaya mbak mbak cantik dan saya masih gaya mbak mbak geje huahahahaha. Sebenernya saya nggak gitu suka gaya gaya mbak mbak cantik. Mungkin ada tiga kausa yang bakal muncul :
(1) saya nggak suka
(2) saya udah cantik nggak usah pake gaya hahahaha
(3) nanti jadi maksa karena saya nggak cukup cantik untk gaya mbak mbak cantik

well sampe baris ini, postingan ini masih nggak penting. Nggak kok saya nggak mau ngomongin gaya mbak mbak cantik sebenernya, cuma mau bilang adek saya udah gede. Terus kemaren saya mbayangin, karena sampe sekarang kita masih suka eyel-eyelan, saya mbayangin kita udah gede terus rebutan warisan kaya di tivi huahahahaha amit amit deh~
Karena sampai umur sekarang, saya sering denger kakak adek yang waktu ada emaknya rukun rukun aja, terus pas last will orang tuanya mau dibikin, pada heboh rebutan. Semua pasti ada alesannya sih, semua orang pasti punya alasan, tinggal alasannya bisa diterima apa nggak.

selama ini lebaran selalu lengkap, saya selalu berharap semua lebaran selalu lengkap. Kebiasaan sangat buruk saya, kadang saya lupa kalo semua orang nggak akan hidup selamanya.
Pernah waktu kajian, ditanyain: siapa yang masih yakin 2 menit lagi masih hidup?
Waktu itu saya sempet yakin lho, tapi bukan yakin yang yakin. cuma feeling, tapi feeling itu pun udah cukup keterlaluan menurut saya. Saat itu, saya nggak ngangkat tangan. Chicken kekeke

mbah kakung bilang, dulu pernah punya ayam kalkun. terus jenis ayam ini nih kalo main kemana mana, tapi nggak tau caranya pulang. ckckckck (-___-") jadi kata embah, dulu kalo mbawa pulang ayam digendong tuh si ayam. makanya, sekarang nggak mau miara lagi.

9gag.com




panjang ya ceritanya?

No comments:

Post a Comment

Perjalanan #1