Monday, October 21, 2013

1:28

Setelah orang-orang mulai beralih ke tempat lain, saya masih setia di blogspot :3

Ya, tiba-tiba tadi sempat berpikir. Kenapa saya tiba-tiba Allah damparkan (?) di rumah 70 guru ini. Tentu saja untuk belajar, untuk apalagi. Iya, tapi belajar apa? Ternyata belajar banyak, banyak sekali. Walaupun di awal harus terseok-seok membagi waktu, bahkan pernah hilang dari jangkauan; tapi saya sadar, saya masih berproses. Jumpalitan di dalam, ribut-ribut di hati, wajah depresi, mungkin hanya sebagian hasil dari proses ini. Entahlah, jalan ini akan Allah selesaikan seperti apa, kapan, dan bagaimana. Sesungguhnya rumah 70 guru ini hanya perantara Allah untuk mengimplementasikan kurikulumNya spesial untuk saya. Dan yang jelas inilah jalan saya, dan itu tergantung saya akan melewatinya dengan cara apa.

Oya, saya harus beli buku latihan bahasa Jepang (reminder kok disini -.-). InsyaAllah mau ke Jepang, nanti. aamiin hehe

No comments:

Post a Comment

Perjalanan #1