Saturday, October 12, 2013

Di otakku saat ini

Akhir-akhir ini Vovo sering panas, begitu juga otak saya. Terlalu banyak hal terjadi dua bulan terakhir hingga saya terlalu shock dan hilang kendali. Ada hari ketika semua orang mencari saya, 'Yasmin kemana? Kok sering hilang?'. Saudaraku, aku disini. Kalian mungkin terlalu terbiasa dengan perizinanku sebulanan terakhir sehingga ketika aku sudah disinipun kalian masih menganggap Yasmin hilang.

Lalu perubahan pola hidup yang sangat drastis ketika mulai di asrama dengan 70 guru sekaligus. Kadang saya masih harus mengadaptasi diri, mental, dan jadwal saya. Mungkin awalnya lumayan sering kacau. Hingga seseorang bilang saya terlihat depresi disana -___-
Pun di kampus, perubahan jadwal kuliah yang drastis, dari 6 minggu kuliah direduksi menjadi 5 minggu.

Shock. Terlalu banyak perubahan yang harus saya hadapi akhir-akhir ini. Hidup saya rasanya tidak lagi naik turun alurnya, tapi terus naik. Tensi juga terus naik #eh

Quasi experimental.. *lanjut belajar*

No comments:

Post a Comment

Perjalanan #1