Tuesday, September 26, 2017

Supri mogok

Supri (red. motor saya) mogok kemarin di lampu merah dan alhamdulillah waktu lampu ijo -__-
Saya boncengin Uli (red. temen kuliah saya) mau beli Cokr* buat acara di kampus
Kita berangkat dengan bahagia dan riang gembira
Sampai di lampu merah di perempatan MM, tiba-tiba Supri mau jalan tapi kayak ngos ngosan gitu
Saya cuma bisa panik dooong
Uli juga cuma diem karena bingung -__-
Lalu Bapak-bapak polisi datengin kami dan disuruh minggir karena ngalang-ngalangin jalan
Saya minggir deh
Ditanyain Pak Polisi : kenapa di tengah terus mbak??? nanti ketabrak
Saya : motornya ga mau jalan bapak
Ditanyain lagi mana SIM sama STNK saya. ALHAMDULILLAH SAYA BAWA HUAHAHAHA
Akhirnya saya bis pamer SIM saya pertama kalinya :D
Terus ditinggalin bapaknya -.-a
Terus saya protes, ini motor saya kenapa?
Bapaknya bingung dulu habis itu lanjut cek bensin saya
dan ternyata
kosong sodara-sodara -.-a
padahal indicatornya masih ada garis dua!!!!
saya udah ga percaya lagi (‾‾.‾‾)
Akhirnya saya minta tolong temen saya buat beliin bensin, namanya Hanifah :")
Dia dateng bawa kendi dari plastik gitu, terharu
Padahal dia bilang dia mau tidur pas aku sms huhu





No comments:

Post a Comment

Perjalanan #1